Skip to main content

Aqiqah Bandung : Delapan Bar Energi yang Layak Dihasilkan di Rumah

Aqiqah Bandung : Delapan Bar Energi yang Layak Dihasilkan di Rumah



Dinding bar energi yang dijual di hampir setiap toko kelontong cukup menakjubkan. Masalah saya dengan banyak dari mereka adalah daftar bahan yang sangat diproses.

Juga, yang memiliki daftar bahan yang pendek dan mudah dikenali, seringkali memiliki tekstur lembab, aneh - kurma yang sepertinya dihancurkan dengan bahan-bahan lain menjadi log yang tampak tidak menggugah selera.


Bar energi buatan sendiri ini tidak nyaman, tetapi mereka bisa dibilang jauh lebih baik. Berikut adalah beberapa favorit - campuran panggang, tanpa panggang, sederetan sederhana hingga lebih rumit.


1. Bar Daya Gurih DIY - (101 Cookbooks)



Sebelum kita menyelami versi power bar buatan sendiri yang sedikit lebih manis - lihatlah ini.

 Jika Anda bisa membayangkan semacam nasi Nasi Renyah gurih yang dibuat dengan keripik kangkung, kenari panggang, dan zaitun hitam, itulah rata-rata.

Selain itu, dipotong menjadi kotak berukuran kecil, ini merupakan tambahan keren untuk hidangan pembuka. Dapatkan resepnya di sini.



2. Mint Chocolate Power Bars - (Green Kitchen Stories)


Cokelat + mint + biji + gandum. Bilah berbasis tanggal ini adalah A + dahsyat. Dapatkan resepnya di sini.


3. Gigitan No-Bake Energy pukul 4 - (QUITOKEETO)


Ini membuat saya melalui banyak kemerosotan sore di studio kami. Saya suka perbandingan gandum dengan mentega kacang di sini, dan penambahan biji chia. Ditambah lagi mereka tanpa panggang, enak, dan orang-orang menyukai mereka. Gunakan mentega kacang yang Anda miliki. Dapatkan resepnya di sini.



4. Peanut Butter Goji Berry Granola Bars - (Love & Lemon)


Bar berbasis nasi yang gurih dan gurih dari L&L. Dikemas dengan goji berry, biji chia, pistachio, pepitas, beberapa cokelat untuk kemenangan ... Dapatkan resepnya di sini.



5. Matcha Green Granola Bars - (My New Roots)


Matcha dikuatkan, dan dikemas dengan gandum, biji, dan buah kering. Senang menerima ini. Dapatkan resepnya di sini.


6. DIY Snack Bars - (Lampu Memasak)


Beberapa ide hebat dalam acara memasak di Cooking Light (difoto dengan indah oleh Jen Causey) ... ada beberapa variasi aneh dalam daftar, dan banyak yang terlalu manis untuk seleraku, tetapi ada beberapa ide menarik, dan melihat melalui mereka menginspirasi beberapa ide tentang semua cara berbeda untuk mendekati bar kemenangan Anda di rumah. Dapatkan resepnya di sini.


7. Hazelnut Buckwheat Granola Bars - (Petit World Kitchen)



Sukai faktor pisang di dalamnya. Dan bagaimana Anda bisa membuat mereka super emas, sehingga gandum menjadi super bakar .... Dapatkan resepnya di sini.


8. Cranberry Walnut Energy Bars - (Makanan & Anggur)



Ini sekolah tua. Dari Super Natural Cooking, dan diterbitkan di Food & Wine sekitar sepuluh tahun yang lalu, tetapi masih menjadi penjaga. Bermain-main dengan buah, kacang-kacangan, dan biji-bijian yang Anda masukkan di sini, itu resep dasar yang baik ... Dapatkan resep di sini.

tautan : aqiqah di bandung

Comments

Popular posts from this blog

3 manfaat seo dalam website untuk Bisnis

manfaat seo dalam website untuk Bisnis  banyak sekali manfaat yang diperoleh dari seo yang kita lakukan baik di lakukan secara sendiri atau menggunakan jasa seo demak profesional.  antara alain : website bisa dihalaman 1 google banyak traffik tanpa harus iklan  bisa membuka jasa seo profesional  dan ini daftar kata kunci yang bisa anda untuk melaukan seo baik untuk organisasi bisnis atau jualan produk dan jasa Daftar kata kunci  katagori wisata  wisata probolinggo wisata alam wisata alam surabaya wisata alam malang wisata alam jawa timur wisata anak di surabaya wisata alam batu wisata alam bandung wisata alam gosari wisata anak di malang Rental Mobil Rental Mobil Banjarmasin Rental Mobil Banjarmasin Rental Mobil Palangkaraya Rental Mobil Balikpapan Rental Mobil Samarinda Rental Mobil Purwokerto Rental Mobil Rental Mobil Purwokerto Rental Mobil Rental Mobil Semarang Renta

Alat Kebersihan Ini Harus Anda Miliki agar Hunian Semakin Sehat

Cuci Sofa Bekasi -  Tinggal di hunian yang aman merupakan idaman untuk banyak orang. Tetapi, tidak sedikit orang yang senantiasa memiliki alibi buat tidak mensterilkan rumahnya. Sementara itu seluruh orang setuju kalau keadaan rumah yang bersih merupakan salah satu ketentuan hunian yang aman serta tenang. Kebalikannya, hunian yang kotor serta berhamburan hendak jadi sumber kepenatan ataupun sumber tekanan pikiran untuk penghuninya. Tidak hanya itu, hunian yang kotor pula dapat jadi sumber banyak penyakit. Oleh sebab itu, satu perihal berarti yang wajib dicoba demi memperoleh hunian yang aman merupakan dengan merawatnya dengan baik. Hunian dipercaya mencerminkan karakter pemiliknya. Tidak cuma bagian luar( bidang luar) rumah yang butuh dirawat, tetapi pula bagian dalamnya( bidang dalamnya). Rumah yang senantiasa apik serta bersih pula hendak membagikan kesan segar serta tidak membosankan. Back to top Berartinya Melindungi Kebersihan Rumah Bebas dari Penyakit Sumber foto sm

Perjalanan Wisata di TONGABEZI Livingstone, Zambia

TONGABEZI Livingstone, Zambia SEKILAS Kunjungi Air Terjun Victoria yang perkasa dan mengambil beberapa foto spektakuler Berenang di "kolam batu" Tongabezi lengkap dengan papan loncat tinggi Nikmati "makan malam terapung" di ponton pribadi Tongabezi - bawalah makanan Anda dengan kano Kunjungi Pulau Livingstone dan berenang di Devil's Pool, setinggi 167 meter dan di tepi Air Terjun Nikmati sedikit tawar-menawar saat Anda berbelanja ukiran kayu di tepi air terjun Tongabezi adalah pondok mewah dan bergaya yang memukau, dengan Rumah dan Cottages yang dirancang secara individual dan bergaya terletak di tepi Sungai Zambezi yang perkasa di sisi Air Terjun Victoria di Victoria dan hanya 11 mil di hulu air terjun itu sendiri. pak andi sebagai pengusaha bisnis sewa hiace jakarta bandung telah merasakannya sendiri Di Tongabezi, penekanannya adalah pada eksklusivitas dan romansa dengan hari-hari yang dihabiskan untuk bersantai di lingkungan alami atau menik