Skip to main content
Penjelajahan wisata JACANA CAMP


Konsesi Jao, Delta Okavango dan Moremi, Botswana
SEKILAS
Jelajahi saluran delta dengan perahu dan mokoro

Kamar tenda keluarga

Penangkapan ikan

Kolam renang kecil untuk bersantai di bawah sinar matahari siang

Bersantailah di dekat perapian terbuka dan pandangi bintang-bintang


Kamp yang indah ini terdiri dari lima tenda dan pengaturannya yang terpencil menawarkan pemandangan yang fantastis dari dataran banjir serta menjadi tempat yang tepat untuk kegiatan - kamp tersebut banjir hampir seluruhnya selama musim hujan, memberikan peluang sempurna untuk berperahu.

Jacana Camp, terletak di Konsesi Jao pribadi di perbatasan Moremi Game Reserve di jantung Delta Okavango, Botswana. Itu benar-benar sebuah kamp yang berorientasi air dan menawarkan mokoro dan safari berjalan sepanjang tahun. Game drive juga ditawarkan sepanjang tahun, tetapi drive malam hari mungkin dari sekitar September hingga Mei karena ketinggian air membatasi aktivitas ini ketika delta banjir.

Kamp diatur di salah satu daerah lahan basah terpadat untuk sitatunga dan lechwe merah. Konsentrasi satwa liar bergantung pada aliran dan volume air dan karenanya berubah dari musim ke musim, tetapi semua hewan besar dapat ditemukan di daerah tersebut termasuk gajah, singa, macan tutul dan kerbau. Burung hantu memancing Pel adalah favorit di antara birder dan juga Jacanas yang lebih besar dan lebih kecil.

Jacana Camp memiliki 5 tenda bergaya meru. Setiap tenda berada di dek kayu yang menghadap ke dataran banjir dan memiliki kamar mandi en-suite dengan toilet dan shower flush. Kamar mandi tertutup tetapi tanpa atap memungkinkan untuk mandi dengan cahaya bintang. Kamp ini memiliki kolam kecil untuk bersantai dari sinar matahari siang.

Ruang makan utama berada di dek kayu yang ditinggikan di antara dua pohon ara sycamore yang megah dan dikelilingi oleh pohon kurma liar yang lebat. Di lantai bawah, ada bar dan lounge yang nyaman dengan area untuk perapian terbuka di bawah bintang-bintang. Unik karena hanya satu dari dua kamp di Delta Okavango yang berada di dua tingkat.

AKOMODASI
Jacana Camp terdiri dari lima tenda bergaya Meru yang dibangun di atas geladak kayu yang ditinggikan untuk memfasilitasi pemandangan panorama Okavango Delta. Setiap tenda memiliki kamar mandi en-suite tertutup yang menampilkan shower tanpa atap yang diterangi oleh sinar matahari dan naungan belang-belang atau oleh bintang-bintang itu sendiri di malam hari.

ANAK-ANAK

Jacana Camp tidak cocok untuk anak-anak kecil dan usia minimum 8 tahun. Namun, waktu makan dan makan dapat disesuaikan agar sesuai dengan tamu yang lebih muda dan banyak anak menemukan safari pengalaman yang menarik dan informatif.

KEGIATAN

Jacana Camp menawarkan safari mokoro, berperahu, dan berjalan sepanjang tahun. Game drive juga ditawarkan sewa bus pariwisata jakarta sepanjang tahun, tetapi drive malam hari hanya dimungkinkan dari sekitar September hingga Mei karena ketinggian air membatasi aktivitas ini ketika delta banjir. Kamp ini juga memiliki kolam kecil untuk membantu Anda bersantai di antara safaris.

ULASAN
 
LOUISA VERNEY (STAFF)

Jacana Camp adalah sebuah kamp kecil yang lebih rendah yang dimiliki dan dikelola oleh Wilderness Safaris. Saya sangat menyukai lokasi pulau terpencilnya di tengah Delta. Ini memiliki air sepanjang tahun sehingga selalu memungkinkan untuk keluar di mokoros. Ini adalah kamp yang sempurna bagi orang-orang yang ingin mengalami keterpencilan Delta dan yang menghargai hal-hal kecil, seperti katak buluh yang dicat, serta menjadi tempat yang fantastis untuk melihat Burung Hantu-Pel Memancing serta Afrika dan Lesser Jacanas .



PENGALAMAN

Perahu safari di Delta Okavango
Perjalanan melalui jalur air Delta Okavango dengan safari kapal, menjelajahi buluh papirus dan habitat kuda nil dengan pemandu Anda. Perjalanan yang mulus menawarkan alternatif yang menenangkan daripada waktu yang dihabiskan di dalam kendaraan. Selalu tunduk pada level air.


Memancing di Okavango

Perjalanan memancing menawarkan pengunjung ke Botswana kesempatan untuk menikmati pengalaman safari yang berbeda. Di banyak tempat memancing itu fantastis, Anda juga akan menikmati satwa liar dan burung yang fantastis di atas air. NB tidak tersedia di dalam taman nasional.

Game Drives di Botswana


Melihat satwa liar dari kendaraan adalah cara terbaik untuk mendekati pertandingan besar. Izinkan pemandu safari profesional Anda untuk menjelajahi tanah untuk menjamin Anda beberapa penampakan yang tak terlupakan di tujuan safari utama Afrika.


Game drive di Okavango


Salah satu cara terbaik untuk melihat pertandingan besar Delta Okavango Botswana adalah dengan berkendara dengan pemandu yang berpengetahuan luas. Jelajahi dengan kendaraan sisi terbuka untuk memaksimalkan kesempatan menonton Anda, ini benar-benar lingkungan yang kaya margasatwa.

Rental Mobil Rental Mobil Banjarmasin Rental Mobil Banjarmasin Rental Mobil Palangkaraya Rental Mobil Balikpapan Rental Mobil Samarinda Rental Mobil Purwokerto Rental Mobil Rental Mobil Purwokerto Rental Mobil Rental Mobil Semarang Rental Mobil Bali Rental Mobil Tasikmalaya Rental Mobil Aceh Rental Mobil Semarang Rental Mobil Malang Rental Mobil Surabaya Rental Mobil Yogyakarta Rental Mobil Jakarta Rental Mobil Bandung Rental Mobil Tangerang selatan Rental Mobil Cirebon Rental Mobil Medan Rental Mobil Tegal Rental Mobil Purwokerto Rental Mobil Solo Rental Mobil Lombok Rental Mobil Jepara
Naik helikopter melintasi Delta


Delta Okavango adalah tambalan luas saluran air dalam, laguna dangkal dan pulau-pulau kurma, dibatasi dengan alang-alang papirus di mana-mana. Penerbangan helicopter pemandangan yang indah adalah cara yang mengasyikkan untuk menikmati pemandangan ini dan juga suguhan yang nyata!


Mokoro melakukan perjalanan di Botswana


Daerah safari utara Botswana penuh dengan saluran air yang menunggu untuk dijelajahi. Perahu yang lebih besar dapat digunakan untuk menjelajahi saluran yang lebih luas, tetapi untuk pecinta tersebut, perjalanan mokoro ke saluran yang lebih kecil adalah hal yang sangat menyenangkan. Selalu tunduk pada tingkat air

Comments

Popular posts from this blog

3 manfaat seo dalam website untuk Bisnis

manfaat seo dalam website untuk Bisnis  banyak sekali manfaat yang diperoleh dari seo yang kita lakukan baik di lakukan secara sendiri atau menggunakan jasa seo demak profesional.  antara alain : website bisa dihalaman 1 google banyak traffik tanpa harus iklan  bisa membuka jasa seo profesional  dan ini daftar kata kunci yang bisa anda untuk melaukan seo baik untuk organisasi bisnis atau jualan produk dan jasa Daftar kata kunci  katagori wisata  wisata probolinggo wisata alam wisata alam surabaya wisata alam malang wisata alam jawa timur wisata anak di surabaya wisata alam batu wisata alam bandung wisata alam gosari wisata anak di malang Rental Mobil Rental Mobil Banjarmasin Rental Mobil Banjarmasin Rental Mobil Palangkaraya Rental Mobil Balikpapan Rental Mobil Samarinda Rental Mobil Purwokerto Rental Mobil Rental Mobil Purwokerto Rental Mobil Rental Mobil Semarang Renta

Alat Kebersihan Ini Harus Anda Miliki agar Hunian Semakin Sehat

Cuci Sofa Bekasi -  Tinggal di hunian yang aman merupakan idaman untuk banyak orang. Tetapi, tidak sedikit orang yang senantiasa memiliki alibi buat tidak mensterilkan rumahnya. Sementara itu seluruh orang setuju kalau keadaan rumah yang bersih merupakan salah satu ketentuan hunian yang aman serta tenang. Kebalikannya, hunian yang kotor serta berhamburan hendak jadi sumber kepenatan ataupun sumber tekanan pikiran untuk penghuninya. Tidak hanya itu, hunian yang kotor pula dapat jadi sumber banyak penyakit. Oleh sebab itu, satu perihal berarti yang wajib dicoba demi memperoleh hunian yang aman merupakan dengan merawatnya dengan baik. Hunian dipercaya mencerminkan karakter pemiliknya. Tidak cuma bagian luar( bidang luar) rumah yang butuh dirawat, tetapi pula bagian dalamnya( bidang dalamnya). Rumah yang senantiasa apik serta bersih pula hendak membagikan kesan segar serta tidak membosankan. Back to top Berartinya Melindungi Kebersihan Rumah Bebas dari Penyakit Sumber foto sm

Perjalanan Wisata di TONGABEZI Livingstone, Zambia

TONGABEZI Livingstone, Zambia SEKILAS Kunjungi Air Terjun Victoria yang perkasa dan mengambil beberapa foto spektakuler Berenang di "kolam batu" Tongabezi lengkap dengan papan loncat tinggi Nikmati "makan malam terapung" di ponton pribadi Tongabezi - bawalah makanan Anda dengan kano Kunjungi Pulau Livingstone dan berenang di Devil's Pool, setinggi 167 meter dan di tepi Air Terjun Nikmati sedikit tawar-menawar saat Anda berbelanja ukiran kayu di tepi air terjun Tongabezi adalah pondok mewah dan bergaya yang memukau, dengan Rumah dan Cottages yang dirancang secara individual dan bergaya terletak di tepi Sungai Zambezi yang perkasa di sisi Air Terjun Victoria di Victoria dan hanya 11 mil di hulu air terjun itu sendiri. pak andi sebagai pengusaha bisnis sewa hiace jakarta bandung telah merasakannya sendiri Di Tongabezi, penekanannya adalah pada eksklusivitas dan romansa dengan hari-hari yang dihabiskan untuk bersantai di lingkungan alami atau menik