Skip to main content

pidato penerimaan bintang philippe di THE DESIGN PRIZE

Saya sudah mati sekarang, saya merasa sangat bebas! '- pidato penerimaan bintang philippe di THE DESIGN PRIZE

terima kasih banyak - saya sudah mati sekarang, saya merasa sangat bebas! ', adakah kata-kata lucu yang diucapkan oleh philippe starck selama pidatonya saat menerima penghargaan KEHIDUPAN PENCAPAIAN di THE DESIGN PRIZE 2019. desainer Perancis itu menyerahkan madonnina emas oleh stefano boeri, presiden dari triennale milano dan anggota juri, selama upacara yang melihat daftar tokoh-tokoh kreatif bercahaya bersatu di atap duomo.

"Aku sudah mati sekarang, aku merasa sangat bebas!" - pidato penerimaan bintang philippe di THE DESIGN PRIZE designboom stefano boeri mempersembahkan bintang philippe dengan emas madonnina. starck juga mengundang putra michele de lucchi, arturo, ke atas panggung untuk merayakan nominasi ayahnya dan pencapaian karirnya





selalu fokus pada visinya, starck sangat percaya bahwa penciptaan - apa pun bentuknya - harus meningkatkan kehidupan sebanyak mungkin orang. filosofi ini telah menjadikannya salah satu pelopor dan tokoh sentral dari konsep desain demokratis. untuk ini, dan untuk karyanya yang luar biasa, ia dianugerahi HADIAH DESAIN pada kategori PENCAPAIAN SEUMUR HIDUP.

"Aku sudah mati sekarang, aku merasa sangat bebas!" - pidato penerimaan bintang philippe di THE DESIGN PRIZE designboom starck menerima patung antonio aricò yang dirancang di atas panggung





‘Terima kasih banyak atas penghargaan ini karena Anda tahu, banyak orang bertanya kepada saya mengapa saya bekerja begitu banyak, mengapa saya bekerja sepanjang malam dan siang hari. hanya ada satu alasan: saya dilahirkan dengan penyakit dan penyakit itu adalah karena saya tidak pernah merasa hidup. sepanjang hidup saya, saya memiliki keraguan pada hidup saya, itulah sebabnya saya mencoba untuk hidup begitu banyak. tetapi sekarang Anda memberi saya pencapaian akhir kehidupan ini dan untuk pertama kalinya ada sesuatu yang benar, saya mati! terima kasih banyak! ’- philippe starck



tonton video di atas untuk menikmati keseluruhan pidato dan lihat pemenang malam di sini.

‘Saya sudah mati sekarang, saya merasa sangat bebas!’ - pidato penerimaan philippe starck di THE DESIGN PRIZE designboom philippe starck tiba di panggung untuk mengumpulkan THE DESIGN PRIZE 2019 untuk pencapaian seumur hidup

‘Saya sudah mati sekarang, saya merasa sangat bebas!’ - pidato penerimaan bintang philippe di THE DESIGN PRIZE designboom philippe dan istrinya melati starck di sesi foto THE DESIGN PRIZE photocall

membintangi panggung dengan semua calon dan pemenang malam

HADIAH DESAIN gala berlangsung selama minggu desain milan 2019

sumber : jam digital masjid surabaya

Comments

Popular posts from this blog

3 manfaat seo dalam website untuk Bisnis

manfaat seo dalam website untuk Bisnis  banyak sekali manfaat yang diperoleh dari seo yang kita lakukan baik di lakukan secara sendiri atau menggunakan jasa seo demak profesional.  antara alain : website bisa dihalaman 1 google banyak traffik tanpa harus iklan  bisa membuka jasa seo profesional  dan ini daftar kata kunci yang bisa anda untuk melaukan seo baik untuk organisasi bisnis atau jualan produk dan jasa Daftar kata kunci  katagori wisata  wisata probolinggo wisata alam wisata alam surabaya wisata alam malang wisata alam jawa timur wisata anak di surabaya wisata alam batu wisata alam bandung wisata alam gosari wisata anak di malang Rental Mobil Rental Mobil Banjarmasin Rental Mobil Banjarmasin Rental Mobil Palangkaraya Rental Mobil Balikpapan Rental Mobil Samarinda Rental Mobil Purwokerto Rental Mobil Rental Mobil Purwokerto Rental Mobil Rental Mobil Semarang Renta

Alat Kebersihan Ini Harus Anda Miliki agar Hunian Semakin Sehat

Cuci Sofa Bekasi -  Tinggal di hunian yang aman merupakan idaman untuk banyak orang. Tetapi, tidak sedikit orang yang senantiasa memiliki alibi buat tidak mensterilkan rumahnya. Sementara itu seluruh orang setuju kalau keadaan rumah yang bersih merupakan salah satu ketentuan hunian yang aman serta tenang. Kebalikannya, hunian yang kotor serta berhamburan hendak jadi sumber kepenatan ataupun sumber tekanan pikiran untuk penghuninya. Tidak hanya itu, hunian yang kotor pula dapat jadi sumber banyak penyakit. Oleh sebab itu, satu perihal berarti yang wajib dicoba demi memperoleh hunian yang aman merupakan dengan merawatnya dengan baik. Hunian dipercaya mencerminkan karakter pemiliknya. Tidak cuma bagian luar( bidang luar) rumah yang butuh dirawat, tetapi pula bagian dalamnya( bidang dalamnya). Rumah yang senantiasa apik serta bersih pula hendak membagikan kesan segar serta tidak membosankan. Back to top Berartinya Melindungi Kebersihan Rumah Bebas dari Penyakit Sumber foto sm

Perjalanan Wisata di TONGABEZI Livingstone, Zambia

TONGABEZI Livingstone, Zambia SEKILAS Kunjungi Air Terjun Victoria yang perkasa dan mengambil beberapa foto spektakuler Berenang di "kolam batu" Tongabezi lengkap dengan papan loncat tinggi Nikmati "makan malam terapung" di ponton pribadi Tongabezi - bawalah makanan Anda dengan kano Kunjungi Pulau Livingstone dan berenang di Devil's Pool, setinggi 167 meter dan di tepi Air Terjun Nikmati sedikit tawar-menawar saat Anda berbelanja ukiran kayu di tepi air terjun Tongabezi adalah pondok mewah dan bergaya yang memukau, dengan Rumah dan Cottages yang dirancang secara individual dan bergaya terletak di tepi Sungai Zambezi yang perkasa di sisi Air Terjun Victoria di Victoria dan hanya 11 mil di hulu air terjun itu sendiri. pak andi sebagai pengusaha bisnis sewa hiace jakarta bandung telah merasakannya sendiri Di Tongabezi, penekanannya adalah pada eksklusivitas dan romansa dengan hari-hari yang dihabiskan untuk bersantai di lingkungan alami atau menik