Skip to main content

Perjalanan Wisata di TONGABEZI Livingstone, Zambia

TONGABEZI
Livingstone, Zambia
SEKILAS
Kunjungi Air Terjun Victoria yang perkasa dan mengambil beberapa foto spektakuler

Berenang di "kolam batu" Tongabezi lengkap dengan papan loncat tinggi

Nikmati "makan malam terapung" di ponton pribadi Tongabezi - bawalah makanan Anda dengan kano

Kunjungi Pulau Livingstone dan berenang di Devil's Pool, setinggi 167 meter dan di tepi Air Terjun

Nikmati sedikit tawar-menawar saat Anda berbelanja ukiran kayu di tepi air terjun

Tongabezi adalah pondok mewah dan bergaya yang memukau, dengan Rumah dan Cottages yang dirancang secara individual dan bergaya terletak di tepi Sungai Zambezi yang perkasa di sisi Air Terjun Victoria di Victoria dan hanya 11 mil di hulu air terjun itu sendiri. pak andi sebagai pengusaha bisnis sewa hiace jakarta bandung telah merasakannya sendiri

Di Tongabezi, penekanannya adalah pada eksklusivitas dan romansa dengan hari-hari yang dihabiskan untuk bersantai di lingkungan alami atau menikmati berbagai kegiatan yang ditawarkan, termasuk arung jeram, berperahu, memancing, dan drive game. Terletak di hulu Air Terjun Victoria, ini adalah tempat yang ideal untuk bersantai di awal atau akhir safari.

Akomodasi dapat berupa salah satu dari lima rumah terbuka yang dirancang secara individual dengan kamar mandi terbuka yang besar dengan pemandangan panorama melintasi sungai ke hutan belantara di luar, atau di pondok sungai yang didekorasi dengan penuh gaya, masing-masing dengan tempat tidur ganda besar, dan kamar mandi en-suite serta area untuk bersantai, bersantap dan menikmati pemandangan sungai yang luas. Semua terpisah dari Rumah Pohon memiliki pintu lipat yang memungkinkan Anda untuk tidur tertutup, atau dengan angin sejuk, tergantung pada preferensi Anda. River Cottages berukuran lebih kecil namun diperaboti dengan indah, masing-masing dengan dek indah yang membentang di atas sungai. Valet pribadi diberikan ke setiap kamar di Tongabezi untuk memastikan yang terbaik dalam pelayanan setiap saat.

The Lookout dikonsepsikan sebagai zona bersantai paling keren di sebelah Lounge Tonga, ruang makan, dan dek koktail yang ada. Dengan kakinya yang tertanam kuat di Zambezi, Lookout menawarkan para tamu kesempatan untuk merasa menyatu dengan sungai besar dan tingkat-tingkat terpisah memastikan privasi ekstra. Hangout terletak bersebelahan dengan Lookout dan menawarkan lokasi yang sempurna untuk relaksasi total, makan malam pribadi atau sekadar menendang kembali dengan buku sambil menikmati pemandangan indah ke arah sungai.

Pelangi bulan adalah tontonan luar biasa yang dapat dialami oleh para tamu yang berkunjung selama tiga malam di sekitar bulan purnama. Para tamu yang tertarik menyaksikan pelangi bulan di atas Air Terjun Victoria akan menerima tanggal bulan purnama termasuk satu hari sebelum, pada dan satu hari setelah bulan purnama. Bulan-bulan terbaik untuk melihat moonbows hanya setelah hujan dari sekitar bulan April hingga Agustus / September tergantung pada tingkat awan.

AKOMODASI
Akomodasi di Tongabezi bergaya mewah dengan lima rumah dan lima River Cottages plus Garden Cottage yang cocok untuk keluarga. Semua rumah memiliki desain unik dan secara individual dinamai menikmati pemandangan menakjubkan ke Sungai Zambezi. Area kamar mandinya sangat luas dengan pemandian cekung terbuka di mana para tamu dapat bersantai setelah beraktivitas seharian di serenade malam Afrika. Setiap rumah memiliki balkon atau dek pribadi yang menghadap ke sungai, menciptakan suasana yang sempurna untuk makan malam dengan cahaya lilin di bawah bintang-bintang. Setiap rumah, kecuali Rumah Pohon, memiliki pintu lipat yang bisa Anda tutup di malam hari jika Anda mau, atau biarkan terbuka untuk mendengar suara waktu malam dan rasakan angin sejuk saat Anda tidur.

Setiap Cottage Sungai memiliki tempat tidur ganda besar atau dua single. Semua cottage memiliki en-suite

kamar mandi dengan bathtub dan shower terpisah, area indoor dan outdoor untuk bersantai, bersantap, dan

menikmati pemandangan sungai yang luas.

The Garden House adalah pilihan ideal untuk keluarga atau kelompok, mundur dari sungai di taman yang cantik, dengan tamannya sendiri dan area kolam renang pribadi. Ada dua kamar tidur double ensuite di sini, sebuah lounge besar dan ruang makan pribadi, dan banyak ruang untuk anak-anak berlarian dan untuk seluruh keluarga untuk bersantai bersama.

Pondok Sungai
Suite luas ini memiliki tempat tidur ganda besar (twin on request) dan dibangun di tepi Sungai Zambezi. Setiap kamar memiliki kamar mandi en-suite yang menakjubkan dengan bathtub yang menghadap ke sungai.

Rumah Tongabezi
Ada 5 rumah yang berbeda untuk dipilih masing-masing sangat berbeda dan unik dalam desain. Garden House menawarkan dua kamar tidur dan sangat cocok untuk keluarga. Dog House juga memiliki dua kamar tidur dan sangat cocok untuk pasangan atau teman yang bepergian bersama. Rumah-rumah lain hanya memiliki satu tetapi dengan ruang untuk tempat tidur anak tambahan berdasarkan permintaan.

ANAK-ANAK
Ada usia minimum 7 tahun tetapi anak-anak di atas usia ini sangat menyambut dan Tongabezi menawarkan menu anak-anak yang berdedikasi dan atau koki dengan senang hati mengakomodasi permintaan khusus, waktu makan yang disukai, dan makanan yang dihosting secara terpisah untuk anak-anak - memungkinkan orang dewasa untuk menikmati perpanjangan waktu kunjungan dan beberapa waktu dewasa sendiri. Ada banyak kegiatan yang dirancang khusus untuk anak-anak termasuk pelajaran bermain drum, kunjungan ke desa terdekat

Comments

Popular posts from this blog

3 manfaat seo dalam website untuk Bisnis

manfaat seo dalam website untuk Bisnis  banyak sekali manfaat yang diperoleh dari seo yang kita lakukan baik di lakukan secara sendiri atau menggunakan jasa seo demak profesional.  antara alain : website bisa dihalaman 1 google banyak traffik tanpa harus iklan  bisa membuka jasa seo profesional  dan ini daftar kata kunci yang bisa anda untuk melaukan seo baik untuk organisasi bisnis atau jualan produk dan jasa Daftar kata kunci  katagori wisata  wisata probolinggo wisata alam wisata alam surabaya wisata alam malang wisata alam jawa timur wisata anak di surabaya wisata alam batu wisata alam bandung wisata alam gosari wisata anak di malang Rental Mobil Rental Mobil Banjarmasin Rental Mobil Banjarmasin Rental Mobil Palangkaraya Rental Mobil Balikpapan Rental Mobil Samarinda Rental Mobil Purwokerto Rental Mobil Rental Mobil Purwokerto Rental Mobil Rental Mobil Semarang Renta

Alat Kebersihan Ini Harus Anda Miliki agar Hunian Semakin Sehat

Cuci Sofa Bekasi -  Tinggal di hunian yang aman merupakan idaman untuk banyak orang. Tetapi, tidak sedikit orang yang senantiasa memiliki alibi buat tidak mensterilkan rumahnya. Sementara itu seluruh orang setuju kalau keadaan rumah yang bersih merupakan salah satu ketentuan hunian yang aman serta tenang. Kebalikannya, hunian yang kotor serta berhamburan hendak jadi sumber kepenatan ataupun sumber tekanan pikiran untuk penghuninya. Tidak hanya itu, hunian yang kotor pula dapat jadi sumber banyak penyakit. Oleh sebab itu, satu perihal berarti yang wajib dicoba demi memperoleh hunian yang aman merupakan dengan merawatnya dengan baik. Hunian dipercaya mencerminkan karakter pemiliknya. Tidak cuma bagian luar( bidang luar) rumah yang butuh dirawat, tetapi pula bagian dalamnya( bidang dalamnya). Rumah yang senantiasa apik serta bersih pula hendak membagikan kesan segar serta tidak membosankan. Back to top Berartinya Melindungi Kebersihan Rumah Bebas dari Penyakit Sumber foto sm